Rabu, 25 Juli 2012

Yesus Terbukti Muslim

|
Ya Rasulullah, apakah Islam itu?
Rasulullah Muhammad SAW menjawab:
Islam itu ialah:
Engkau bersyahadat, mengakui bahwa Tidak ada Tuhan yang patut disembah Selain ALLAH, dan mengakui Muhammad itu Utusan Allah

Lalu engkau mendirikan shalat 5 waktu

Lalu engkau berpuasa di bulan Ramadhan

Lalu engkau menunaikan zakat

Lalu engkau berhaji jika mampu
(HR.Bukhari - Muslim)


Dan kesemua kriteria ini terpenuhi & terbukti dilakukan oleh Yesus dalam alkitab kristen sendiri, sengaja kami tidak mengambil bukti dari Al-Qur'an, bukan karena mengesampingkan Qur'an, tapi karena tentu mereka orang kristen tidak akan percaya jika bukti diambil dari Qur'an.

Namun jika bukti-bukti itu diambil dari alkitab kristen yang ada ditangan mereka sendiri, maka APAKAH MEREKA MASIH JUGA AKAN MENGINGKARI KITAB YANG KATANYA MENJADI PANUTAN HIDUP MEREKA?

Bagaimana mereka mengaku cinta Yesus jika ternyata tingkah laku mereka sehari-hari jauh dan malah bertentangan dengan apa yang diajarkan oleh Yesus?

Tidak pernah Yesus menyuruh menyembah dirinya, yang ada justru Yesus menyuruh MENYEMBAH HANYA PADA ALLAH SAJA, tidak satu patah kata TRINITAS pun muncul dari ucapan Yesus, bahkan tidak satu patah kata TRINITAS pun dalam keseluruhan alkitab kristen baik perjanjian lama maupun baru.

Yesus pun mengajarkan shalat dengan sujud & merebahkan diri ke tanah DENGAN BERJAMAAH SEBAGAI IMAM DIIKUTI 3 MURIDNYA DIBELAKANGNYA, dan masih banyak lagi bukti-bukti lainnya
Yesus berkata: Akulah jalan, hidup & kebenaran, tidak ada seorang pun sampai pada Allah jika tidak melalui aku.
Yang berarti tidak ada seorang pun masuk surga jika tidak mengikuti ajaran beliau. Dan disini kami berani mengaku DISERTAI BUKTI-BUKTI NYATA bahwa Yesus adalah Muslim, beliau adalah Islam & kami lah yang mengamalkan ajaran beliau sementara umat kristen justru mengkhianatinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Obrol Bersama

Template N2y Shadow By Yusuf Hadiyana